oleh

Seorang Pemuda di Amankan Polisi karena Sabu Sabu

Taliwang – Anggota Sat Narkoba Polres Sumbawa Barat minggu (14/11) kemarin bekuk seorang pemuda berinisial AB (37) warga Kelurahan Dalam Kecamatan Taliwang karena memiliki, menyimpan, menguasai Narkotika Golongan I yang di duga sabu.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adireja, S.Sos mengungkapkan kalau penangkapan terhadap AB sekitar pukul 16.00 wita, dimana pada saat itu anggota opsnal Narkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki kerap kali melakukan transaksi dan pesta narkoba di rumahnya.

“Selanjutnya atas informasi tersebut anggota opsnal di perintahkan oleh Kasat Narkoba untuk melakukan penyelidikan,” Jelas IPDA Eddy

Di sebutkan IPDA Eddy, berdasarkan hasil penyelidikan anggota opsnal di TKP pihaknya langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka AB dengan melakukan penggeledahan badan.

Dari hasil penggeledahan di temukan barang berupa 1 (satu) buah Plastik klip yang di duga berisi narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,75 gram, 1 (satu) buah Plastik klip yang di duga berisi narkotikan jenis sabu dengan berat bruto 0,35 gram, 3 (tiga) poket plastik klip yang di duga berisi narkotikan jenis sabu dengan berat bruto 0,95 gram, 1 (satu) buah bong pengkap dengan piva kaca dan pipet plastik, 5 (lima) plastik klip kosong, 1 (satu) buah gunting, 1 (satu) buah jarum sumbu, 1 (satu) buah pipet plastik ujungnya runcing, 1 (satu) buah kotak plastik bekas permen warna kuning, 1 (satu) buah hp realmi warna hijau, 2 (dua) buah korek api gas, dan Uang senilai Rp. 400.000 (empat ratus ribu rupiah).

” terduga AB beserta barang bukti yang ditemukan dibawa ke polres sumbawa barat untuk diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku”. Ujar IPDA Eddy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.