oleh

Barempuk Akan Memeriahkan Harlah KSB ke 18

Taliwang — Perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Sumbawa Barat yang ke 18 Tahun ini Pemerintah Daerah akan menggelar permainan Rakyat Barempuk, yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 28 november mendatang di Gelanggang Olah Raga (Gor) Magaparang Taliwang Sumbawa Barat.

Dalam kegiatan ini, peserta juga diundang dari luar KSB yaitu dari kabupaten Sumbawa dengan jumlah terbatas hal ini disebabkan karena keterbatasan dalam ketentuan protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Menurut Ardiansyah, kalau dalam pelaksanaanya semua peserta baik dari Kabupaten Sumbawa maupun kecamatan, panitia akan membuat stand masing-masing sehingga tidak ada kerumunan seperti sebelumnya, ini dilakukan sesuai keputusan bersama dari hasil rapat internal kepanitiaan, mengingat kegiatan ini melibatkan banyak orang dan semua kemungkinan harus dapat di antisipasi sedini mungkin.

“Memang pelaksanaan tahun ini beda dengan sebelum pandemi ini kita harus tetap taat pada prokes yang di tentukan pemerintah” Ujar Ardian sapaan akrab ketua pelaksana Organisasi Samaras Ano Rawi kepada media ini, Jum’at (19/11) dini hari

Sebagai mana dikerahui, pemerintah daerah telah menetapkan kegiatan yang dilaksankakan dalam rangka memeriahkan Hari jadi Bumi pariri lema bariri ini dengan menetapkan event kebudayaan diantaranya, Barapan Kebo, Pesta Rakyat, Fun Back dan Barempuk Rame. ini di tetapkan berdasarkan Surat permakluman yang dikeluarkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) KSB. Amar Nurmansyah. ST.MM dengan surat Nomor: 019.1/3088/Prokopim/2021,tertanggal 15 Nopember dengan waktu pelaksanaan yang tidak bersamaan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.