oleh

Satlantas Polres KSB, Amankan Jalur KTC

Taliwang – Satlantas Polres Sumbawa Barat amankan Jalan Lintas Kemutar Telu Center (KTC) selama Pelaksanaan prayaan Hari Ulang Tahun (Harla) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang ke- 18 tahun ini.

Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh pihak polres ini, dari siang hingga malam demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan dan pengunjung acara atau pesta rakyat yang berlangsung dari hari sabtu (20/11) kemarin.

Selain kegiatan pengamanan pihak polres juga memberikan himbauan atas tertibnya protokol kesehatan (Prokes).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK,.M.IP yang di konfirmasi Media ini melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi,S.Sos. membenarkan pelaksanaan pengamanan yang dilakukan pihaknya di jalan lingkungan KTC tersebut, dan dikatakan kalau kegiatan itu dilakukan oleh Satlantas polres stempat.

“Kegiatan ini dipimpin langsung oleh kasat lantas polres Sumbawa Barat IPTU I Made Sugiarta, S.H bersama anggota satlantas.Selain melakukan penertiban lalulintas petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Covid-19”. Ungkap Eddy Sobandi.S.Sos

Himbauan ini menurut Eddy sapaan akrab kasi humas ini, berlaku bagi pengunjung Pesta Rakyat baik yang menggunakan kendaraan maupun berjalan kaki di imbau agar tetap mematuhi Prokes Covid-19 yakni dengan cara memakai masker.

” Anggota satlantas pun juga menganjurkan masyarakat agar keseharinnya menjaga kesehatan dengan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), dengan cara selalu cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir sesudah beraktivitas dan memakai masker”.Ujar Eddy.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.