oleh

RT dan Kaling ini, Edukasi Jamaah Ponpes Khilafatul Muslimin Waspadai Covid-19

RT dan Kaling Ini, Edukasi Jamaah Ponpes Khilafatul Muslimin Waspadai Covid19

KSBNEWS.COM — Ketua RT dan Kepala Lingkungan Perjuk Balad, Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat ternyata ikut membantu program gugus tugas pemerintah guna menanggulangi penyeberan Covid19.

Ketua RT dan Kaling disini, bersosialisasi serta mengajak pengurus dan jamaah pondok pesantren untuk mentaati protokol kesehatan guna mencegah Covid ini.

Salah satunya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak atau Social Distancing.

“Kita hanya himbau warga di lingkungan kita saja pak. Karena kami sebagai kepala lingkungan dan RT bertanggung jawab mensosialisasikan serta membantu tugas pemerintah agar virus ini tidak mewabah dilingkungan kami,” kata, kepala Lingkungan Perjuk Balad, Saharuddin, ditanya wartawan, Rabu (17/6).

Saharuddin berharap, jamaah dan pengurus Ponpes Khilafatul Mislimin bisa mengikuti himbauan pemerintah demi keselamatan dan kesehatan kita bersama.

Sementara itu, Ketua RT setempat, Sahabuddin mengaku, dirinya bersama Kaling memasang spanduk seruan pencegahan Covid di kompleks pondok pesantren dan sejumlah jalan utama lingkungan. Sahabuddin merasa terpanggil ikut turun dengan menghimbau. (Rsn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.