oleh

Perdana, Paket F3 Jilid 2 Terima Surat Keputusan Partai Gerindra

KSBNEWS.COM — Sumbawa Barat — Bertempat di Central kediaman Bupati, Kamis (23/7/2020). Untuk pertama kalinya pasangan Firin-Fud atau paket F3 jilid 2 menerima surat keputusan (SK) dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Sekretaris DPD Gerindra NTB, Ali Ustman Alkhairy membacakan SK dari DPP yang menyetujui pasangan Firin-Fud untuk maju dalam pilkada 2020 periode 2021-2025. DPC dan PAC harus segera melakukan konsolidasi dan memenangkan pasangan Firin-Fud. “Kami pastikan partai Gerindra akan memenangkan pasangan Firin-Fud untuk kedua kalinya.” kata Ali Ustman

Sementara, Ketua DPD Gerindra NTB, H. Ridwan Hidayat mengatakan bahwa hari ini menjadi saksi untuk kemenangan pasangan Firin-Fud kedepan.”Firin-Fud dapat salam dan pesan dari Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto. Beliau mengucapkan selamat berkompetisi dalam pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 ini,” katanya

Ia juga berterima kasih kepada Pertahana yang sudah mengajak partai Gerindra untuk berjuang secara bersama untuk memenangkan paket ini.“Calon ini sudah mumpuni dan sudah berintegritas, bersahaja, cukup berpengalaman dan sudah tidak ada lagi yang diragukan dengan calon ini,” ungkapnya

Ia meminta kedepan pasangan Firin-Fud ini untuk mengoptimalkan aspek pembangunan dan pemberdayaan ke masyarakat. “Kami dari keluarga besar partai Gerindra, Mengintruksikan kepada kader Gerindra, simpatisan untuk berjuang dengan sungguh-sungguh memenangkan paket ini,” tegasnya.

Masih ditempat yang sama, pasangan Firin-Fud, Calon Bupati KSB Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM dalam sambutannya di depan koalisi tim pemenangan F-Three jilid 2 mengucapkan terima kasih atas kebersamaan. Mudah-mudahan dukungan dari Gerinda semakin memantapkan perjuangan kami.

“Insyah Allah 9 Desember 2020, Kita memenangkan pilkada dan bersama-sama kita menjemput kemenangan,” tutur H. Firin.

Calon wakil Bupati Fud Syaifuddin, ST mengatakan bahwa hampir semua politisi di KSB hadir bersama F-Three jilid dua. Kedekatan Kami dengan Gerindra sudah lama. Semoga kedepan Kita bisa memenangkan pilkada bersama pasangan Firin-Fud.

Pantauan media, Penyerahan SK ini diberikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah partai Gerindra H. Ridwan Hidayat. Terlihat hadir dalam penerimaan SK ini yaitu ketua partai PKPI, Golkar, Gerindra, PAN, PDIP, PKB, PKS dan PPP serta kader dan simpatisan Gerindra.(NB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.