oleh

Bertolak ke Seloto, Bupati KSB Beri Bantuan RTLH

KSBNEWS.COM — Bupati KSB Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM melakukan kunjungan ke Desa Seloto Kecamatan Taliwang untuk bersilaturrahmi dan buka bersama dengan kerabat dan masyarakat pada Minggu (3/5/20).

Setibanya disana, H. Firin akrabnya disapa mengaku merasa iba dihatinya ketika turun dari kendaran memasuki pekarangan rumah salah seorang warga Desa Seloto di RT 15/RW 04 Dusun Lenang Late, Desa Seloto, kediaman Sahrun Haris (55).

” Tidak terbayangkan oleh saya karena masih ada masyarakat sumbawa barat yang hidup pra sejahtera pada saat ini,” Kata Bupati.

Gubuk bambu yang berdiri sudah 10 tahun, tiang kayu tersangga bambu karena rumah sudah sudah hampir roboh seolah tidak terdata dan tersentuh program daerah.

” Maka saya berinisiatif untuk memberi Bantuan rumah layak huni semi permanen 5×7 yang akan mulai dikerjakan besok dan semoga rumah ini rampung sebelum idul fitri,” Tegas H. Firin.

Ia pun menyampaikan pesan kepada pak Haris pemilik rumah tersebut agar selalu istiqomah dalam mengharapkan rahmat tuhan, dan tetap menebar kebaikan.

” Jangan pernah lelah untuk bekerja, jangan berhenti berharap, dan yakin kepada Allah Swt bahwa rejeki itu datang dari arah yang tak disangka,” Kata Bupati.

Sempat juga saya titip kepada kades seloto untuk menggunakan dana desa dalam membantu masyarakat yang belum memiliki rumah layak huni dan berkoordinasi dengan BPD untuk bagaimana menyusun program dan anggaran Bansos.

” Terakhir dengan perkembangan Kondusifitas daerah tentunya sama-sama kita menjaga diri untuk menghindari tertularnya wabah ini dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun di air mengalir serta sebisa mungkin menghindari kerumunan dengan orang yang tidak di kenal.” Pungkasnya.

Warga Seloto sangat antusias dan salut atas kunjungan ajangsana Bupati Sumbawa Barat ini. Mereka berharap agar Bupati diberi kesehatan dan selalu diberikan keringanan dalam menjalankan roda pemerintahan.(Bas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.