oleh

Berkunjung ke Desa Belo Jereweh, Bupati KSB Ajak Perbanyak Baca Quran

KSBNEWS.COM — Kegiatan rutin Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W Musyafirin MM pada bulan ramadhan selalu meninggalkan pesan-pesan yang kerap memotivasi masyarakat dalam meningkatkan nilai ibadah di bulan suci.

Kesempatan kali ini, bupati bersama kerabat berkunjung ke Desa Belo Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat, tepatnya di kediaman bapak Mansyur Hemad dan Ibu Ayuna pada Selasa (12/05).

Disela-sela kegiatan, H. Firin akrabnya disapa, menyampaikan pesan agar didalam bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini, agar seluruh lapisan masyarakat selalu mengisi kegiatan dengan nilai ibadah terutama bertadarus.

” Saya sampaikan kepada kita semua untuk lebih giat membaca Al-Qur’an agar rumah tetap terasa nyaman. Lebih-lebih di bulan Ramadhah kali ini. Bulan dimana Al-Qur’an diturunkan,” kata Bupati

Tak lupa juga, Sambungnya, agar kepada kita semua selalu mensyukuri atas nikmat sehat dan umur yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa sehingga atas ridho nya kita bisa melewati separuh bulan penuh ampunan ini.

” Syukur alhamdulillah atas rahmat Allah SWT. kita bisa melewati lebih dari separuh ramadhan tahun ini,” Imbuhnya.

Seusai shalat magrib berjamaah di Masjid Al-Hidayah. Bupati bersama kerabat menyantap hidangan berbuka puasa yang telah dihidangkan dirumah bapak Mansyur Hemad hingga dilanjutkan dengan shalat isya dan tarawih.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.