oleh

Sambangi Desa Sepakat, Bupati KSB Ajak Masyarakat Tetap Waspada Covid-19

KSBNEWS.COM — Pada kesempatan kali ini Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin MM melakukan anjangsana ke Desa Tepas Sepakat. Pada Senin (11/05).

Seusai berbuka puasa dan melaksanakan kewajiban shalat maghrib di Masjid As-syakirin, Bupati menyampaikan beberapa wejangan dalam menghadapi wabah Covid-19 di Kabupaten Sumbawa Barat. Ia mengajak masyarakat KSB untuk tetap waspada dan tidak boleh lengah terhadap kondisi yang dihadapi seperti sekarang.

” Kepada seluruh masyarakat untuk tetap melaksanakan himbauan pemerintah dengan wajar dan penuh kesadaran, tetap menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir atau menggunakan Hand sanitizer,” Kata H. Firin.

Melihat perkembangan penyebaran wabah Covid-19 di daerah kita ini, lanjutnya, Kabupaten Sumbawa Barat merupakan daerah terendah penyebarannya di NTB, dan semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat dan keberkahan kepada kita semua agar tetap menjaga daerah kita dari penyebaran wabah ini.

” Maka saya rasa lebaran nanti, kita dapat tetap melaksanakan silaturrahmi dengan keluarga dan kerabat seperti biasanya,” Ujarnya.

Ia juga berharap agar tidak ada kepanikan yang berlebihan di masyarakat dalam menghadapi kondisi seperti ini dan tetap melakukan aktivitas sewajarnya.

” Saya dan kita semua sama-sama merasakan kalau daerah kita masih aman dari penyebaran virus corona, tak lepas dari peran seluruh pihak yang terlibat didalamnya, baik itu dari pemerintah maupun masyarakat kita sendiri,” Tukasnya.

Acara berbuka puasa berlangsung penuh khidmat dalam suasana kesederhanaan dikediaman bapak Ahmad H. Pewah di RT 014 RW 004 Dusun Sepakat.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.