oleh

Wujud Syukur, DPC PDIP Tanam 1000 Pohon Dibantaran Sungai Sampir

KSB NEWS – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Sumbawa Barat melakukan kegiatan tanam 1000 pohon di bantaran sungai wilayah Kelurahan Sampir B, Kecamatan Taliwang, pada Selasa (04/02/2020)

Kegiatan ini merupakan wujud peringatan ulang tahun DPC PDIP yang ke 47 dan sekaligus penanda perayaan ulang tahun ketua Umum PDIP, Ibu Megawati Soekarno Putri pada 23 Januari kemarin yang ke 73.

“ Kegiatan ini juga dilakukan memperingati ulang tahun partai dan ultah Megawati Soekarnoputri, Semoga ibu Mega selalu sehat dan bugar,” ujar Ketua DPC PDIP, Kaharudin Umar.

Selain itu, tujuan dalam melakukan penanaman pohon dilakukan untuk penghijauan yang nantinya pohon-pohon tersebut dapat menyerap air yang berada disepanjang bantaran sungai wilayah kelurahan sampir juga sebagai bentuk antisipasi agar bantaran sungai ini tidak erosi.

Sementara, Kepala Kelurahan Sampir, Syarifudin, S.Ap menyampaikan apresiasi dan mendukung penuh program yang dilakukan DPC PDIP melakukan penghijauan dan mencegah terjadinya erosi di bantaran sungai yang berada dibawah pemerintahannya.

” Saya sangat mengapresiasi program ini, tentunya dengan penanaman pohon yang dilakukan ini merupakan satu manfaat dalam menciptaan Citra alam yang bersih, sehat dan aman ,” demikian Syarifudin.(Bs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.