oleh

Warga Bertong Sakit Parah, Dandim 1628 SB Datangi Kediamannya

Taliwang – Dandim 1628 Sumbawa Barat Letkol CZI Sunardi, ST., MIP datangi Kediaman warga kelurahan Bertong Kecamatan Taliwang berinisial Husrin (38) yang kondisinya lagi sakit parah, hal ini ditunjukan Dandim sebagai bentuk kepekaan dan kepedulian terhadap warga di sekitarnya.

Kunjungan Dandim yang di dampingi Kasdim Mayor inf Dahlan, bermaksud untuk melihat langsung kondisi korban yang sejak beberapa bulan terakhir sakit Tumor dibagian dagu yang terus membesar dan tidak mendapatkan perawatan medis.

Dalam lesempatan itu Dandim Letkol CZI Sunardi, ST., MIP Berjanji akan melakukan upaya pengobatan terhadap Husrin, dengan terlebih dahulu melakukan pengecekan terhadap pengobatan yang telah dilakukan sebelumnya, Dan pihaknya, berencana kalau Husrin akan difasilitasi untuk diarahkan pengobatan intensif dengan pihak Pemerintah.

” kondisi Husin masi bisa makan dan bertenaga, Dengan demikian kami dari jajaran TNI akan membantu korban dengan segera berkordinasi dengan Pemerintah daerah melalui dinas terkait”. Ungkap Letkol CZI Sunardi, ST., MIP

Disamping melihat langsung kondisi korban dandim bersama kasdim juga melakukan Silaturrahmi dengan pihak keluarga dan warga sekitar, serta melihat dari dekat Muhammad Reno Akbar anak Husrin yang masih Balita, yang saat ini hanya bisa dirawat oleh Kakek dan Neneknya digubuk sederhana.

Dalam silaturrahmi tersebut dandim memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai untuk bekal keluarga Husrin.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat sedikit membantu beban’ keluarga Husrin dan semoga hasrin dapat segera di obati agar kelak dapat hidup seperti biasanya”. Ujar Dandim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.