oleh

Wakapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba

KSB NEWS – Serah terimah jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba berdasarkan Surat Keputusan Kapolda NTB, Nomor: Kep / 445 / X / 2019 tanggal 23 Oktober 2019. dipimpin oleh Wakapolres Kompol Teuku Ardiansyah, SH. yang berlangsung di Aula Polres Sumbawa Barat pada Senin (11/11).

Dalam Surat Keputusan Kapolda NTB tersebut, Kasat Narkoba Polres Sumbawa Barat diserah terima dari pejabat lama IPTU Wahyu Indrawan, S.Sos kepada pejabat baru IPTU Budiman Perangin Angin, SH.

Dalam sambutannya, Wakapolres Kompol Teuku Ardiansyah, SH mengucapkan selamat datang kepada IPTU Budiman Parangin Angin, SH sebagai Kasat Narkoba Baru di Polres Sumbawa Barat.

“Mutasi jabatan dalam suatu pertemuan merupakan hal yang lumrah untuk pembinaan karier bagi anggota itu sendiri,” katanya.

Wakapolres menghimbau kepada pejabat baru agar dalam menjalankan tugas harus sesuai dengan amanat dan tanggungjawabnya. ” diminta kepada anggota baru, agar segera bisa menyesuaikan diri dengan baik,” imbuhnya.

Wakapolres menambahkan, kepada kasat Narkoba lama IPTU Wahyu Indrawan, S.Sos yang dimutasi sebagai Binmas Polres Lombok Tengah mengapresiasi atas kinerja dan dedikasinya selama ini.
” Terimakasih atas kerjasamanya selama ini, diharapkan agar tetap berprestasi di tempat barunya,” demikian Wakapolres.

Anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Sumbawa Barat Pengurus dan Anggota Bahayangkari Polres Sumbawa Barat. (Kr.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.