oleh

Sering Pesta Narkoba di Brang Ene, Tiga Lelaki di Ciduk Polisi

Taliwang — Sering pesta Narkoba di sebuah rumah desa Kalimantong Kecamatan Brang Ene, tiga lelaki berinisial HR, SF dan DF di ciduk polisi karena di duga telah memiliki, menyimpan serta menguasai Narkoba jenis Sabu.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK, MH dikonfirmasi Kasi Humas Ipda Edy Subandi, S.Sos,.Sabtu (11/12/2021), membenarkan penangkapan dipimpin Kasat Narkoba AKP Muh. Fatoni, SH, pada hari jumat tanggal 10 Desember 2021 sekitar pukul 23.00 wita.

Menurut Kasi Humas, anggota opsnal Narkoba sebelumnya mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah sering digunakan untuk Transaksi dan pesta narkoba. Kemudian dilakukan penyelidikan.

“Sekitar pukul 06.30 Kasat Narkoba berhasil melakukan penangkapan dan pengeledahan terhadap lelaki HR, lelaki SF dan lelaki DF. ” Ujar Kasi Humas

Selain itu, adapun tindakan yang diambil polisi yakni, menerima laporan informasi dari pelapor. kemudian membuat laporan polisi dan melakukan Introgasi awal terhadap Terduga, untuk melakukan cek urine terhadap terduga dan melakukan uji lab terhadap sampel BB.

“Ketiga terduga baik lelaki HR, lelaki SF dan lelaki DF beserta barang bukti yang ditemukan dibawa kepolres sumbawa barat untuk diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku,”

Adapun Barang Bukti yang berhasil disita saat penggeledahan, 1 Plastik klip yang berisikan 7 poket sabu dengan berat bruto 2,11 gram, 1 Plastik klip yang berisikan 6 poket sabu dengan berat beruto 1,98 gram, 1 buah piva kaca, 1 pipet plastik, 1 buah gunting, 1 buah bong lengkap dengan pipet plastik, 1 buah hp xiomi warna abu, 1 buah hp relami warna silver, 1 buah hp realmi warna biru tua, 1 buah tas merk volkom warna abu rokok, 2 pipet plastik ujungnya runcing, 2 buah korek api gas, 3 poket bekas sabu, 10 plastik klip kosong.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.