oleh

Semangat Gotong Royong TNI Polri, Terjun Perbaiki Jalan Usaha Tani

KSBNEWS.COM — Sinergitas TNI – POLRI melakukan perbaikan akses jalan usaha tani Desa Rempe Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat. Berlangsung selasa, (23/2/2021).

Gotong royong TNI – Polri bersama masyarakat, dipimpin secara langsung oleh Dandim 1628 Sumbawa Barat LETKOL CZI. SUNARDI ST. M IP.

Dandim menjelaskan bahwa, kegiatan gotong royong TNI-Polri bersama masyarakat akan dilaksanakan selama dua hari ke depan. Dan Ini merupakan nilai nilai leluhur bangsa kita sejak dari dahulu. Ujar Dandim

Seperti contoh yang kita lakukan saat ini, sebut Dandim, perbaikan jalan usaha tani merupakan semangat gotong royong yang membuktikan pekerjaan bisa selesai dengan cepat, sehingga hasil produk pertanian akan lebih cepat dijangkau dengan akses yang sudah kita perbaiki bersama masyarakat.

” Kami juga banyak ucapkan terima kasih atas support dari Pemda KSB, pihak-pihak yang telah membantu dengan tulus dan ikhlas. Semoga apa yang kita perbuat menjadi amal ibadah,” kata Dandim

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir mendampingi, diantaranya. Danramil Seteluk Kapten Inf Bambang beserta Danramil  Poto Tano Kapten Syafi’i, Kapolsek Seteluk IPTU Mulyadi,S.Sos, Kepala Desa rempe, Babinsa, Bhabinkmtibmas dan masyarakat setempat.(R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.