oleh

Usai Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sumbawa Barat Tes Urine Anggota

KSBNEWS.COM — Kepolisian Polres Sumbawa Barat telah melaksanakan apel pagi dipimpin Kapolres Sumbawa Barat AKBP HERMAN SURIYONO, SIK., MH. Pada kamis (25/2/2021)

Dalam arahannya. Telah hampir 2 minggu dirinya berada di luar Polres Sumbawa Barat namun situasi Polres Sumbawa Barat berada dalam situasi kondusif itu semua berkat kerja keras dari rekan-rekan semua.

Apalagi situasi saat ini, oleh perubahan iklim terjadi setiap waktu dan kinerja rekan-rekan semua telah banyak membantu dengan terjadinya bencana alam di KSB.

” Arahan Bapak Presiden terkait dengan ancaman kebakaran hutan kita melihat di daerah kita saat ini tidak terjadi, namun seperti daerah lain seperti Riau, Jambi dan NTT telah terjadi kebakaran hutan. Tegas Kapolres

Oleh karena itu sebutnya, penekanan Panglima TNI dan Kapolri agar sinergi TNI Polri adalah harga mati sehingga perlunya sinergi yang dibangun dari tingkat atas sampai tingkat bawah antara TNI dan Polri.

” Terhadap angka penyebaran Covid-19 di KSB saat ini agak meredup, namun dengan situasi seperti itu untuk tidak underestimate dengan situasi yang ada karena sampai saat ini Covid-19 masih ada. Jelasnya

Sebagaimana diketahui, rencana seluruh anggota TNI-Polri yang akan diberikan Vaksinasi Covid-19 di Pertengahan bulan Maret, ini merupakan program Pemerintah untuk meningkatkan kekebalan tubuh kepada seluruh Anggota TNI dan Polri.

Program kemendagri adalah PKM sekala Mikro antara lain program tersebut adalah, pelaksanaan Kampung Sehat di setiap daerah dan rencananya di NTB akan dilakukan kembali Kampung Sehat jilid II yang mana dalam kegiatan tersebut sekaligus memberikan Vaksinasi kepada masyarakat.

Terkait dengan pembangunan Zona Integritas di Polres Sumbawa Barat agar seluruh Anggota meningkatkan pelayanan dengan baik terhadap masyarakat. Karena, Ada 8 Polda yang belum mendapatkan kategori sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) diantara 8 Polda tersebut adalah Polda NTB.

“Kapolsek Jawa Barat telah tertangkap tangan bersama dengan anggota menggunakan Narkoba, diharapkan agar seluruh personel Polres Sumbawa Barat tidak ada yang menggunakan Narkoba, dan hari ini akan dilakukan pengecekan Urine kepada seluruh personel.” Tegas Kapolres

Kegiatan diikuti oleh. Kepala BNN AKBP  CHEPPY AHMAD HIDAYAT S.Ag. Waka Polres Sumbawa Barat KOMPOL TEUKU ARDIANSYAH, SH. Kabag OPS Polres Sumbawa Barat AKP IWAN SUGIANTO, SH. Kabag Ren Polres Sumbawa Barat AKP TAUHID, SH. Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat AKP RICKY YUHANDA, SE, S.I.K. Kasat Intelkam Polres Sumbawa Barat IPTU MADE WIKERTA YASA, SH. Kasat Narkoba Polres Sumbawa Barat IPTU BUDIMAN PERANGIN ANGIN, SH. Kasat Binmas Polres Sumbawa Barat IPTU ROHMANSYAH. Para Kapolsek, Perwira, dan Bintara yang diikuti sekitar 250 orang personel.(R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.