oleh

Sang Jawara Barempuk Ramai Dapat Hadiah Istimewa

Taliwang — Ketua Panitia Barempuk Rame datangi Kantor Desa Sermong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat yang di terima langsung oleh Kepala Desa Stempat rabu (7/12) siang tadi.

Kedatangan Panitia ini dalam rangka memberikan Hadiah Istimewa kepada Sang Juwara asal desa tersebut dalam acara Barempuk Ramai Sabtu 4 Desember 2021 lalu sempat terjadi kesalapahaman antara peserta dan panitia

” Hari ini Kami datang ke Kantor Desa Sermong, guna untuk memberikan hadiah kepada sang Juwara Barempuk Ramai atas nama Movi asal desa ini, dengan memberikan hadiah berupa 1 Unit Kulkas merk Sharp sesuai dengan kesepakatan, dan sekaligus memberi Gelar Juara Istimewa Kepadanya” .Ungkap Ardiansyah, ST di ruang kerja Kepala Desa Sermong.

Sementara itu, Kepala Desa Sermong Rosidi, S.Sos,. menyambut baik niat panitia penyelenggara Barempuk Ramai, dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada panitia, serta menyatakan kesiapanya untuk menghadirkan Movi di kantor desa sesuai dengan harapan panitia yang datang.

“Pada prinsipnya kami siap memanggil Movi, sesuai dengan Harapan teman panitia”. Kata Kepala Desa Sermong

Menurut Rosidi, adanya kesala pahaman dalam suatu kegiatan seperti barempuk adalah hal yang wajar dan tidak harus di besar -besarkan dan lewat kesempatan itu menyatakan kesediaanya untuk menerima niat baik panitia.

” Kami terimah dengan senang hati atas hadiah dan penghargaan yang di berikan kepada warga kami Movi. ” Sebut Kepala Desa

Disamping itu, Rosidi juga menyebutkan kesediaanya untuk berkalaborasi dengan panitia barempuk untuk menyelenggarakan hal serupa di desa yang di pimpinnya.

” kami dari pemerintah Desa Sermong menginginkan agar di tahun selanjutnya Vestifal adat barempuk ramai dilaksanakan di Desa Sermong” Ujar Rosidi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.