oleh

Polres Sumbawa Barat Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

KSBnews – Sumbawa Barat

Kepolisian resor (Polres) Sumbawa Barat menggelar Bhakti Sosial Donor Darah di aula Mapolres pada Rabu (18/09).

Bhakti Sosial Donor Darah yang digelar dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas yang ke-64 ini, diikuti sedikitnya oleh 41 anggota Polres Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa, S.ik, MH dalam sambutannya berpesan, jika fisik memungkinkan, Donor darah sebaiknya dilakukan kapan saja. Selain bernilai ibadah, donor darah juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

” Karena itu jangan takut untuk mendonorkan darah karena setetes darah sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, ” pesan Kapolres kepada seluruh anggota yang hadir.

Diakhir sambutan, Kapolres berharap kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah dapat bernilai ibadah. Semoga Polisi Lalu Lintas selalu jaya dan mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun yang ke- 64.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat IPTU Putu Gede Caka PR SIK, menambahkan, kegiatan donor darah merupakan rangkaian HUT Lalu Lintas khususnya di Polres Sumbawa Barat, Kegiatan diikuti oleh seluruh personil Sat Lantas dan beberapa dari fungsi lain serta juga dibuka untuk umum.

” Kegiatan melibatkan instansi luar sebanyak 4 orang yakni 2 orang dari senkom dan 2 orang dari jasa raharja,” imbuh Kasat Lantas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.