oleh

Polres Sumbawa Barat Beri Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

KSBNEWS.COM — Upacara Kesadaran Nasional, Senin (18/1/2021), dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, S.H,. S.I.K,. MH,. sekaligus pemberian Piagam Penghargaan kepada personil berprestasi dalam lomba hafiz al-qur’an yang dilaksanakan Bhayangkari Cabang Sumbawa Barat dan Polres Sumbawa Barat pada 29 desember 2020 lalu.

Untuk Juara 1 dalam lomba tersebut diraih oleh Bripda Abdul Aziz Al- Jaelani, Juara 2 Briptu Lalu M Willy Septiawan, Juara 3 Briptu Lalu Rifandi Damar J, dan harapan 1 Aswandi

Selain itu juga, Kapolres mengamanatkan, Terkait Vaksinasi diharapkan kepada para Babin untuk tetap aktif mendampingi petugas vaksin dalam proses vaksinasi tingkat Desa.

” Vaksin pertama di Kabupaten Sumbawa Barat akan diberikan kepada petugas kesehatan yang dijadwalkan bulan Febuari 2021,” terang Kapolres.

Begitu juga terhadap kedisiplinan sambung Kapolres, Supaya anggota yang bertugas dalam pengamanan objek vital agar melaksanakan tugas dengan baik, karena Polri masih dipercayai dalam melaksanakan pengamanannya.

” Kemarin saya mendapat laporan bahwa ada 3 personel yang bertugas pengamanan objek vital tidak berada ditempat agar Kasi Propam memanggil dan melakukan tes urin kepada anggota tersebut. Tegasnya

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansyah S.H., Para Kabag, Kapolsek, Kasat dan Perwira Polres Sumbawa Barat beserta Danki Brimob Polres Sumbawa Barat IPTU Sulaiman dan anggotanya dari Personil Kompi 2 Batalyon B pelopor.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.