oleh

Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke-75, Kecamatan Taliwang Gelar Perlombaan

KSBNEWS.COM — Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75. Pemerintah Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) menggelar beragam kegiatan perlombaan.

Beragam kegiatan yang di pusatkan di Halaman Kantor Kecamatan tersebut, diikuti oleh seluruh staf Kecamatan dan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Taliwang. Selasa (18/8/2020).

Camat Taliwang, Aku Nurrahmadin, S.Pd mengatakan bahwa, kegiatan peringatan hari kemerdekaan RI kali ini adalah kegiatan pertama dirinya menjadi orang nomor satu di Kecamatan Taliwang.

“Alhamdulillah, kegiatan peringatan ini tergolong cukup meriah, antusiasme seluruh staf maupun TP-PKK Kecamatan Taliwang semua ikut terlibat dalam berbagai lomba-lomba yang kita adakan,” ungkap Madin sapaan akrab Camat disela-sela kegiatan lomba.

Selain untuk memperingati hari kemerdekaan, Madin menjelaskan bahwa perlombaan yang diselenggarakan tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi jajaran pemerintahan Kecamatan dan TP-PKK

Adapun perlombaan yang di gelar tersebut, yakni lomba yang berkategori dapat mengasa kekompakan dan juga mengasa keterampilan dalam menyelesaikan perlombaan. Sehingga, dengan perlombaan ini diharapkan seluruh staf kecamatan Taliwang dapat meningkatkan kedisiplinan dan dapat kompak dalam menyelesaikan segala pekerjaan sehari-hari.

“Meski kegiatan perlombaan ini kami lakukan dengan sederhana, tapi semangat dalam merayaan hari kemerdekaan itulah yang membuat perayaannya bermakna.” pungkas Madin

Sementara, Ketua TP-PKK Kecamatan Taliwang, Jawariah, S.Pd.SD mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi dan berterimakasih kepada pihak Pemerintah Kecamatan Taliwang yang menyemarakkan hari Kemerdekaan RI ke-75

“Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan positif, disamping mempererat silaturahmi antar seluruh staf pemerintahan dan TP-PKK Kecamatan Taliwang, kegiatan tersebut juga mengangkat kembali jiwa-jiwa nasionalisme, patriotisme dan juga semangat kemerdekaan,” pungkas Jawariah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.