oleh

Pemakaman Pasien Corona Mengikuti Prosedur

KSBNEWS.COM — Pemakaman Pasien Covid-19, Rabu (20/01/2021) berjalan dengan aturan yang sudah menjadi ketetapan yang berlangsung di lokasi Pemakaman Umum Lingkungan Muhajirin Kelurahan Sampir.

Sebagaimana diketahui, bahwa pasien berinisial MN (58) wafat pada Selasa sekitar Pukul 21.00 Wita di RSUD ASY SYIFA Kabupaten Sumbawa Barat, dan terkonfirmasi positif Covid 19, sehingga kegiatan pemakaman dilakukan dengan protokol Covid 19, oleh 4 orang petugas menggunakan APD lengkap.

Turut hadir dalam kegiatan pemakaman diantaranya, beberapa keluarga dekat almarhumah, Camat Taliwang AKU NUR RAHMADIN, S.Pd, Kabid Penunjang Medik dan Prasarana INDRA ALAMSAH, Kapolsek Taliwang AKP MUH.FATONI, SH, Danramil Taliwang KAPTEN INF NYOMAN SWARKA, Lurah Sampir SYARIFUDDIN, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan setempat, Kasi Keperawatan RSUD ASY SYIFA KUSNADI dan Personil TNI Polri.

Dalam kesempatan itu juga, unsur muspika kecamatan Taliwang beserta pihak terkait, terus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dalam menjalankan aktifitas sehari hari selalu menerapkan prokes Covid 19. (Jr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.