oleh

Menjelang Ramadhan Pol PP Tingkatkan Pengamanan

Sumbawa Barat — Menjelang Ramadhan 1414 Hijriah Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) akan tingkatkan pengamanan dalam penegakan Peraturan daerah (Perda) diwilayah hukum Bumi Pariri Lema Bariri ini, terutama di kawasan perkantoran Kemutar Telu Center (KTC).

“Menjelang Ramadhan tahun ini, kami akan terus meningkatkan pengamanan diwilayah hukum KSB baik terhadap Hewan ternak maupun tempat hiburan malam”. Ungkap Kasat Pol PP KSB Agus Hadnan.S.Pd kepada media ini diruang kerjanya rabu (16/3) siang tadi.

Dikatakan. Agus King sapaan Akrab Kasat Pol PP ini, kalau pihaknya akan pokus pada hewan ternak yang berkeliaran dilingkungan KTC saat ini karena akan mengganggu pemandangan ditempat ini.

“alhamdulillah saat ini
hewan ternak milik warga diarea kantor tidak satupun nampak bebas berkeliaran”.terang Agus King
Seraya menambahkan selain soal hewan ternak pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pengusaha tempat hiburan malam (Kafe) untuk menutup aktifitasnya menjelang Puasa.

” dalam waktu dekat ini Kami akan layangkan surat edaran kepada pihak pengelola ” Tegas Agus King

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan pihaknya baik Patroli maupun Penertiban di beberapa lokasi Obyek Vital Daera diatur dalam Peraturan Daerah No.3 Tahun 2015 Tentang ketertiban umum dan ketentraman  masyarakat “apa yang akan kami lakukan ini menjelang ramadhan tahun ini telah diatur dalam perda KSB”. Tutup Agus King. (j1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.