oleh

Kunjungan ke Bertong, Bupati KSB Kembali Berikan Bantuan Bedah Rumah

KSBNEWS.COM — Melakukan kunjungan sekaligus buka bersama warga Bertong Kecamatan Taliwang, Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H W Musyafirin, MM kembali memberikan bantuan bedah rumah, kali ini terhadap keluarga Suhadi (55) Lingkungan Bertong A, Kelurahan Telaga Bertong. Senin (4/5/20) Kemarin.

Seperti biasanya, kegiatan yang diawali dengan kegiatan sholat maghrib berjamaah lalu dilanjutkan dengan acara buka bersama warga sekitar.

H. Firin mengaku merasa tergugah hatinya setelah melihat situasi dan kondisi rumah pak Suhadi yang tinggal ber-tujuh dengan 5 anaknya dirumah panggung bambu yang terbilang sempit berukuran 3×5 meter dan Bermodal tanah kurang lebih 1 are dengan ukuran 6×15 bangunan dan pekarangan.

“Tidak terbayang oleh saya karena masih ada masyarakat Sumbawa Barat yang hidup pra sejahtera pada saat ini,”kata Bupati.

keprihatinan beliau terhadap kondisi rumah bapak lima orang anak tersebut, H. Firin kembali mengambil inisiatif untuk memberikan bantuan rehab rumah.

” Prihatin atas kondisi ini saya ingin membantu beliau untuk merehab rumah ini dan insya Allah akan kami berikan bantuan rehab rumah 5×7,” Ujarnya.

Disela-sela kegiatan buka bersama, Orang nomor satu di KSB itupun berpesan kepada anak – anak agar tidak menyia-nyiakan rejeki yang diberi olah tuhan yang maha kuasa, dan selalu mengharapkan berkah di setiap rejeki yang diterima.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.