oleh

Kapolres Sumbawa Barat Pimpin Upacara HUT Satpam Ke 41 Tahun

Taliwang — Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK telah melaksanakan upacara HUT Satpam ke 41 Tahun di Aula Endhra Dharma Laksana Mapolres setempat.

Melalui rilis Kasi Humas IPDA Edy Subandi menyampaikan bahwa, pimpinan Polri mewakili seluruh anggota mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 41 semoga anggota satuan pengamanan semakin profesional dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas.

“Dalam HUT Satpam yang ke-41 mengambil tema ” BERSAMA POLRI SATUAN PENGAMANAN SIAP MENJAGA KAMTIBMAS DAN PENANGGULANGAN COVID 19″, Ujar Kasi Humas Polres Sumbawa Barat ini kepada media in Senin (7/2/2022) kemarin.

Tak hanya itu, sebagai anggota satuan pengamanan yang merupakan Mitra Polri, tentunya ikut bertanggung jawab dalam pencegahan penularan Covid-19 varian baru dengan meningkatkan pengawasan kepada setiap orang yang berada pada lingkup kerja masing-masing.

” Kami mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi perotokol kesehatan dan selalu bertindak dengan tegas dan humanis, untuk menegur dan mengingatkan kepada setiap orang yang tidak patuh akan perotokol kesehatan di ruang lingkup kerja masing masing,” Demikian Kasi Humas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.