oleh

Hendak Melakukan Transaksi Narkoba, Seorang Pelajar Diamankan Polisi

WP (19), salah seorang pelajar diduga telah memiliki menyimpan dan menguasai narkotika, terciduk sesaat hendak melakukan transaksi Rabu (8/1/2020) sekitar pukul 09 Wita, tepatnya di jantung Kota Taliwang KSB

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupah dua lembar plastik klip berisi sabu, satu buah HP merk Advan dan satu unit sepeda motor Scoopy dengan No Pol EA 6339 HG.

Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasat Satnarkoba Polres Sumbawa Barat Iptu Budiman Peranginangin, SH. mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba di depan salah satu toko ritel modern lingkungan Sebok Kelurahan Dalam kecamatan Taliwang KSB.

” Menindaklanjuti informasi tersebut. saya perintahkan anggota team Opsnal satnarkoba untuk memastikan kebenarannya itu, ungkap, Iptu Budiman. melalui press rilis Rabu (9/1)

Ia melanjutkan, setelah tim opsnal satnarkoba polres KSB datang ke lokasi, nampaknya polisi sedang mendapat terduga pelaku hendak melakukan transaksi narkoba.

Di dalam kesempatan itu, tim opsnal satnarkoba langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap terduga dengan di saksikan oleh Ketua RT setempat dan warga.

Untuk perkembangan selanjutnya, terduga beserta barang bukti diamankan untuk penyelidikan. demikian, Tutup Budiman.(Kr2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.