oleh

Apes ! Ditinggal Beberapa Menit, Uang Ratusan Juta Dalam Mobil Lenyab

KSBNEWS – Kasus kriminalitas jalanan menimpa JS (49), warga Kecamatan Taliwang KSB. Tas kresek warna hitam berisi uang 100 juta Raib dalam hitungan menit sesaat ditinggal pemilik dalam keadaan tidak terkunci, Kamis (9/1/2020)

Kronologis kejadian, korban baru saja mengambil uang tunai sebesar Rp. 400 juta di Bank BNI cabang Taliwang, setelah dalam perjalanan pulang ke rumah. Selanjutnya korban bersama istri menuju ke arah Kelurahan Dalam, melewati perapatan selex hingga ke jalan Pattimura.

” Tidak lama kemudian, Setibahnya dirumah korban, mobil diparkir dan korban bersama istri masuk kedalam warnet KDC hotspot meninggalkan mobil dalam keadaan tidak terkunci.

Dalam kesempatan itu, pelaku yang diduga mengikuti mobil tersebut masuk ke dalam mobil melewati pintu sebelah kanan sopir dan mengambil uang dalam tas kresek warna hitam,” ujar Kapolres AKBP Mustofa, S.IK, MH, melalui Kasat Reskrim AKP Muhaemin, S.IK dalam rilisnya, Kamis (9/1/2020).

Menerima laporan itu, lanjut Muhaemin, aparat langsung menuju ke lokasi kejadian.

Berdasarkan penyelidikan sementara, dari hasil CCTV dan keterangan dari korban hingga para saksi ditempat kejadian. Uang itu dicuri oleh dua pelaku yang menggunakan sepeda motor, lalu melarikan diri melewati simpang Taliwang indah.

” Hingga saat ini pelaku masih belum diketahui dan kasus ini masih dalam status penyelidikan,” tutup Muhaimin.(Kr3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.