oleh

Di Anggap Mendesak Kantor DPC PDI Perjuangan KSB Segera Di Bangun

Taliwang — Kebutuhan akan Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dinilai sangat dibutuhkan didaerah ini, pasalnya sekretariat kantor DPC PDIP ini sebelumnya menyewa Rumah penduduk ditempat ini, hal ini membuat para kader dan pengurus berkomitmen untuk membangun sekretariat sendiri dilokasi tanah yang telah disediakan Partai yang berlambang kepala banteng ini.

Hal ini terkemuka dalam rapat kepengurusan Pimpinan Cabang yang dihadiri oleh ketua Bappilu NTB, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM. pada, Minggu Sore (17/10/2021), di kediaman W. Musyafirin.

Sebagaimana pembangunan kantor akan dilakukan dalam bulan oktober ini dan direncanakan akan dapat digunakan pada januari tahun 2022 mendatang.

Ketua Bappilu NTB DR.Ir.H.W.Musyafirin.MM yang didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan KSB, Kaharuddin Umar menyampaikan bahwa kantor sekretariat harus segera dibangun, dan memastikan bahwa seluruh pengurus berkomitmen dan secara bergotong royong membangunnya dibulan Oktober tahun 2021 dan siap ditempati awal Januari 2022 mendatang.

” DPC PDI Perjuangan KSB telah memiliki sebidang tana tinggal pembangunan yang Kokoh yang harus segera dilakukan yaitu Kantor, nantinya akan menjadi tempat silaturrahmi sekaligus bertukar gagasan politik untuk kesejahteraan rakyat KSB”, ungkap W. Musyafirin.

Dikatakanya, kalau kantor DPC PDI Perjuangan KSB direncanakan memiliki 2 lantai dengan kontruksi tahan gempa.

Oleh sebab itu, pihaknya mengharapkan kepada pengurus DPC PDIP KSB untuk segera menyerahkan gambar atau desain arsitektur kepada Ketua Bappilu NTB.”saya minta kepada ketua dan pengurus DPC untuk segera menyerahkan gambar atau desain arsitekturnya kepada saya untuk ditindaklanjuti”. Pungkas Musyafirin

Selain mengumumkan jadwal pembangunan kantor sekretariat, Ketua Bappilu PDI Perjuangan Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin menegaskan kepada seluruh kader PDI Perjuangan Sumbawa Barat bahwa di tahun 2024, PDI Perjuangan KSB harus bisa merebut 6 kursi di parlemen. 6 kursi adalah harga mati dan tidak bisa ditawar-tawar lagi, untuk memenuhi target tersebut, DPC PDI Perjuangan sudah saatnya menerapkan berbagai strategi politik sekaligus merawat konstituen, simpatisan serta loyalis partai. “Jangan sampai ada kader, loyalis dan simpatisan yang keluar dari kandang”,Harap W. Musyafirin

Dujelaskan Mustafirin kalau dirinya selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu Provinsi NTB akan mulai jalan menyambangi kabupaten-kabupaten di NTB untuk bersilaturrahmi, memberikan motivasi pada pengurus DPC serta merebut daerah-daerah yang sudah lama kosong. Dirinya mengingatkan bahwa kompetisi semakin sengit.

Menyikapi hal itu, Ketua DPC PDI Perjuangan KSB, Kaharuddin Umar langsung merespon harapan ketua Bappilu NTB dengan segera membentuk serta menunjuk Panitia pembangunan Kantor Sekretariat DPC PDIP KSB. Sarimin menjadi ketua panitia pembangunan, Darwin sebagai bendahara dan Ida Rufaedah sebagai sekretaris pembangunannya.

Dan dikatakan Kahar sapaan akrab ketua DPC PDIP ini, kalau anggaran pembangunan kantor DPC PDIP bersumber dari anggaran gotong royong seluruh pengurus cabang, anak cabang, organisasi sayap (orsap) partai, caleg non fraksi dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan. “Dana yang sudah terkumpul saat ini sebesar Rp. 300.000.000, Sebut Politisi Senior PDIP ini.(J/y)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.