Dandim 1628/SB Kunjungan Kerja ke Sejumlah Danramil

KSBNEWS.COM — Sumbawa Barat, Dandim 1628/SB Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja beserta Ibu Ketua Persit Cab. XLIV melakukan kunjungan kerja ke Koramil Jereweh dan Koramil Taliwang, Rabu (30/3/2022).

Dalam keterangannya, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja menyampaikan kedatangan silaturahmi kali ini untuk memperkenalkan diri kepada keluarga Koramil 1628-05/jereweh dan Koramil 1628-01 /Taliwang sebagai pejabat Dandim yang baru menjabat kurang lebih seminggu.

Untuk itu dirinya tetap selalu memberikan semangat dan motivasi agar dalam bertugas lebih mengedepankan rasa syukur nikmat dan jangan di jadikan beban, Urainya.

Dandim berharap untuk lebih hemat supaya mempergunakan pendapatan penghasilan dengan sebaik sebaiknya, disesuaikan dengan pendapat serta kebutuhan dalam tugas. Jangan lebih besar pasak dari pada tiang, jangan pula membeli sesuatu hanya karena keinginan, tapi harus membeli semata untuk kebutuhan agar bermanfaat serta dapat hidup sederhana, hemat, imbau Dandim.

Untuk itu dirinya menekankan kepada anggota, Jangan ada yang terlibat dalam bisnis atau usaha yang tidak jelas dan beresiko, apa lagi melanggar ketentuan aturan yang berlaku yang dapat menimbulkan masalah untuk diri sendiri, keluarga dan satuan, termasuk jangan coba coba untuk menyalagunakan atau memakai serta mengedar narkoba dan barang haram lainnya dalam pelaksanaan tugas, Tegas Dandim.

Menurutnya, sebagai aparat kewilayahan laksanakan binter melalui komunikasi sosial, dalam beriteraksi, berhubungan baik dengan masyarakat serta dapat tampil membantu memberi solusi terhadap setiap permasalahan sosial yang ada, dan jangan sebaliknya membuat satu hubungan yang mengarah ke suatu masalah ditengah masyarakat di wilayah binaan, pungkas Dandim.

Oleh sebab itu Dandim juga mengimbau agar seluruh anggota sebagai Kepala dalam rumah tangga mengutamakan perhatian kepada keluarga dalam hal ini terkait dengan tempat tinggal jangan terlena dengan rumah dinas sehingga lupa untuk menyiapkan tempat tinggal rumah pribadi dalam menunjang masa pensiun.

Kegiatan yang berlangsung dari seluruh rangkaian kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.(j1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *