oleh

Dandim 1628/KSB Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Wartawan

Taliwang –Buka puasa bersama semakin merekat hubungan Komando Distrik Militer (Kodim 1628/SB) dengan insan pers Kabupaten Sumbawa Barat, bertempat diKedai Sawah KTC, kamis (21/4/2022). Kegiatan itu dihadiri langsung Dandim 1628/KSB, Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja didampingi Mayor Inf Dahlan S.Sos selaku Kasdim.

Mengawali sambutannya, Letkol Octa sapaan akrabnya menyampaikan permohonan maaf lantaran baru bisa bertemu dengan awak media sejak dirinya mendapatkan kepercayaan menjadi Dandim. “Ini merupakan kegiatan pertama bersama teman-teman wartawan sejak saya menjabat, namun pemberitaan sebagai bentuk kontribusi media terhadap Kodim sudah sangat luar biasa,” ucapnya.

Dandim mengakui hubungan yang telah terbangun antara Kodim dengan media sudah sangat baik, sehingga dirinya berkomitmen untuk mempertahankannya. “Saya minta teman-teman media untuk berani memberikan teguran kepada saya, jika selama menjabat ada yang keliru dilakukan,” lanjutnya.

Dikesempatan itu Dandim mengingatkan kepada awak media, jika dalam waktu dekat akan ada kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 tahun 2022, sehingga membutuhkan dukungan semua wartawan untuk menyampaikan kepada publik. “Saya berharap wartawan ikut ambil bagian dalam menyukseskan program TMMD,” harapnya.

Sementara Khairil W Zakarian selaku ketua PWI KSB yang mewakili awak media menyampaikan ucapan selama datang kepada Dandim yang belum genap sebulan menjabat. “Hubungan baik antara media dengan Kodim telah terbangun sejak terbentuknya Kodim 1628/KSB dan kami semua berkomitmen untuk terus dipertahankan sebagai mitra kerja,” ungkapnya.

Diakhir acara diumumkan tentang adanya lomba penulisan karya jurnalistik terkait dengan pelaksanaan TMMD, termasuk pembagian bingkisan dari Dandim 1628/KSB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.