oleh

Damkar Brang Rea Siap “Terjun” Saat Dibutuhkan

KSBnews – Sumbawa Barat

Pos Pemadam Kebakaran (Damkar) Brang Rea menyatakan sikap untuk siap terjun ke lapangan jika sewaktu waktu terjadi musibah kebakaran di wilayah kecamatan Brang Rea.

Komandan pos Damkar Brang Rea, Agus Herianto mengatakan, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Sumbawa Barat terus merupaya meningkatkan pelayanan, salah satunya dengan menyiagakan anggota dan mobil pemadam di setiap kecamatan.

” Khusus untuk Wilayah Brang Rea, telah disiagakan 16 anggota pemadam dan satu buah mobil tangki. Tujuannya untuk membantu masyarakat jika terjadi musibah kebakaran, ” kata Agus sapaan akrabnya. Kamis (05/09)

Dibukanya pos Damkar di kecamatan Brang Rea , lanjut Agus, telah memberi kemudahan pelayanan kepada masyarakat. Jika sebelumnya Damkar harus menempuh perjalanan sekitar 15 menit untuk tiba dilokasi, kini tidak membutuhkan waktu terlalu lama.

Menurut Agus, Pos Damkar Brang Rea telah ditempati sejak Juni lalu. Sebagai ujung tombak di kecamatan anggotanya siap diterjunkan kapan saja dan dimana saja.

” Kami juga siaga jika armada kami dibutuhkan di kecamatan lain. Jika ada perintah siap untuk kami ditindak lanjuti, ” papar agus.(SN-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.