oleh

Bupati KSB Raih Penghargaan di HPN

Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM kembali mengukir prestasi di tingkat nasional. Kali ini, bertepatan dengan puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) di Masjid Al Alam Kendari Sulawesi Tenggara, H Musyafirin menerima trophy Abyakta Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (AK-PWI).

Penghargaan berskala nasional ini diraih berkat kesuksesa KSB dalam program Pemberdayaan Gotong Royong (SIRU) yang dipresentasikan dihadapan dewan juri pada bulan September dan Desember 2021 lalu.

“Penghargaan ini merupakan prestasi bagi seluruh masyarakat Sumbawa Barat,” bupati KSB, H.W Musyafirin

Dengan gotong royong yang merupakan budaya bangsa dan terkhusus budaya Bumi Pariri Lema Bariri, Kabupaten Sumbawa Barat mampu meraih berbagai capain luar biasa dalam segala bidang pembangunan, pungkasnya.

Acara puncak HPN dihadiri secara virtual oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara, Pratikno dan Mentri Komunikasi dan Informatika, Johnny Gerard Plate dari Instana Bogor,

Turut serta hadir secara langsung Ketua Dewan Pers Muhammad Nuh, Ketua PWI Pusat Attal S. Depari, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Duta Besar negara-negara sahabat, Gubernur dan Bupati serta Walikota dan para insan pers dari seluruh Indonesia dan para tamu undangan lainnya. (KN-1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.