oleh

1.090 Botol Miras di Musnakan di KSB

Taliwang — Polres Sumbawa Barat musnahkan ribuan botol minuman beralkohol (Miras) dilakukan usai apel malam tahun baru 2022.

Operasi gabungan TNI Polri, Sat Pol PP Dinas Perhungan ini merupakan untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 dan kondusifitas keamanan daerah.

Diharapkan malam tahun baru 2022 lebih kondusif. Hal itu ungkap Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. IK, MH kepada media ini, Jum’at (31/12/2022).

Disampaikannya melalui Kasi Humas Ipda Eddy Subandi S. Sos mengatakan bahwa miras yang dimusnakan ada sebanyak 1.090 botol. Ini dari hasil pengungkapan Operasi 2021 dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2022.

” Saya menghimbau untuk tidak bermain petasan karena itu bisa merugikan diri sendiri dan juga orang lain, sebaiknya malam tahun baru dilaksanakan dirumah bersama keluarga itu lebih baik sebab Covid 19 masi ada. ” Harap Eddy

Turut hadir dalam gelar tersebut yakni Wakapolres Sumbawa Barat KOMPOL Jamaluddin, S.Sos, Kajari Sumbawa Barat Suseno, SH MH. Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi, S.T M.I.P, Kasat Pol PP Kabupaten Sumbawa Barat Agus Hadnan S.Pd.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.