Waktu Pelaksanaan barempuk dirubah, Tempat Kembali Ke Gor

Taliwang — Rencana pelaksanaan Adat Barempuk Ramai yang sedianya akan berlangsung (28/11) hari minggu besok kini kembali dilakukan perubahan waktu serta tempat pelaksanaannya, disebabkan kondisi cuaca yang kurang bersahabat yang nyaris setiap hari hujan turun di wilayah ini.

Ketua Panitia Pelaksana Ardian yang di temui media ini disela kesibukannya membenarkan adanya perubahan jadwal dan tempat pelaksanaan yang disebabkan oleh kondisi cuaca yang sedikit ekstrim dan kurang bersahabat.

“Untuk pelaksanaanya telah dijadwalkan ulang ke tanggal 4 Desember serta tempat rencana di Bentiu di batalkan dan kembali akan berlangsung di tempat semula yakni Gelanggang Olah Raga (GOR) Magaparang Taliwang”.Ungkap Ardian di sela diskusi dengan panitia lainnya.

Dikatakannya, adanya perubahan ini tidak lepas dari harapan pemerintah daerah demi menjaga keberlangsungan kegiatan tersebut baik kenyamanan peserta serta para penonton yang akan menyaksikan kegiatan itu nantinya.

“Perubahan ini juga berdasarkan kajian dan pertimbangan dari pemerintah daerah yang di sampaikan melalui Sekretaris Daerah (Sekda) kepada panitia”. Aku Ardian

Berdasarkan pertimbangan yang disampaikan Sekda Amar Nurmansyah.ST.Msi dalam pertemuan dengan panitia pelaksana menyatakan perubahan ini semata-mata untuk memaksimalkan persiapan yang lebih matang lagi serta kondisi cuaca yang kurang bersahabat saat ini, serta berbagai pertimbangan lainya termasuk dengan penerapan Protokol kesehatan (Prokes) “Keputusan tersebut dikemukakan Amar Nurmansyah, ST di sela sela kesibukannya bertempat di kediaman bupati KSB setelah acara yasinan berakhir”. Ujar Ardian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *