oleh

Wakil Bupati Apresiasi kinerja BNNK dan BNN Provinsi NTB

KSBNEWS.COM — Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST. Mengapresiasi kinerja dan sinergitas dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumbawa Barat dan BNN Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)

Apresiasi ini disampaikan Wakil Bupati dalam sambutannya pada acara Kunjungan Kerja Kepala Badan Narkotika (BNN) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Brigadir Jendral Pol. Gagas Nugraha, SH., S.I.K., MM., MH di Kabupaten Sumbawa Barat pada Rabu (21/07) kemarin di Hanipati Resto.

Acara yang juga dihadiri jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah KSB, Kepala BNNK Sumbawa Barat, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum, serta Kepala OPD terkait.

Wakil bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST dalam sambutannya mengapresiasi kerja keras dan sinergisitas antara BNNK Sumbawa Barat dengan BNN Provinis NTB. “Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kerja keras BNNK Sumbawa Barat dengan BNN Provinsi NTB yang sudah berupaya memberantas dan menekan peredaran narkoba di masyarakat”, kata Wakil Bupati.

Wakil Bupati juga mengungkapkan kalau Pemerintah Daerah saat ini telah berupaya semaksimal mungkin dalam menekan penyebaran nakotika di tempat ini, adapun upaya yang dilakukan diantaranya melalui pendekatan keagamaan salah satunya program Tuntas Baca Al-Qur’an (TBA) yang dilakukan di seluruh wilayah yang ada di KSB.

“Kegiatan ini sangat kita harapkan untuk meningkatkan iman masyarakat sehingga dapat memberantas hal-hal negative dalam kehidupan bermasyarakat di tempat ini”. Terang Fudsyaifuddin.

Sementara itu, Kepala BNN provinsi NTB Brigadir Jendral Pol. Gagas Nugraha, SH., S.I.K., MM., MH menyatakan kalau pihaknya telah berupaya memerangi narkoba dengan Tagline War on Drugs.
Artinya  tidak hanya sebatas kata-kata dalam memerangi narkoba ini melainkan dengan upaya-upaya nyata dalam merealisasikan perang terhadap narkotika.

“Kita akan fokus untuk menyinergikan program-program dari Pusat dengan program Pemerintah Daerah. Salah satunya yakni Program Desa Bersinar. Kita akan meningkatkan koordinasi dengan berbagai stakeholder serta unsur masyarakat guna memberantas narkotika di KSB.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemda KSB atas kerjasama dan support yang telah diberikan sesuai dengan arahan Presiden. Semoga kerjasama ini tetap berjalan dengan baik dan semangat kita dalam War on Drugs bisa kita wujudkan untuk menciptakan KSB Bersinar, KSB Bersih dari Narkoba”, tutup  Kepala BNN Provinsi NTB. (R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.