oleh

Tim Wasev Sterrem Kunjungi Kodim 1628/ Sumbawa Barat

Kodim 1628/Sumbawa Barat menerima kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi Korem 162/WB. kedatangannya diterima melalui Kasdim Mayor Inf Dahlan, di Makodim, Jum’at(25/11/2022).

Kasdim Mayor Inf Dahlan, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Wasev Sterrem 162/WB Mayor Inf I Gede Nariada, beserta anggota dan tokoh masyarakat yang hadir pada kegiatan mitra karib jaring teritorial Kodim 1628/SB.

Dikatakan Kasdim bahwa pengawasan evaluasi ini salah satu fungsi dasar manajemen untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan kemudian dilaksanakan agar sesuai dengan kebijakan dari komando dari atas.” Ini nantinya apabila suatu waktu ada yang tidak sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan selanjutnya, Kata Kasdim

Sebagaimana diketahui Kehadiran Tim Wasev dari Ster Rem 162/WB memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi.

Oleh karena itu dengan hadirnya Tim Wasev ini sangat bermanfaat bagi anggota Sterdim Kodim untuk saling tukar pikiran menanyakan hal yang belum jelas dalam membantu guna memperbaiki setiap administrasi maupun pelaksanaan kegiatan yang masih kurang untuk dapat diperbaiki lebih baik lagi, Ungkap Kasdim

Ditempat yang sama, Ketua Tim Mayor Inf I Gede Nariada menyatakan bahwa penyelenggaraan kegiatan mitra karib kali ini dapat disaksikan langsung oleh Tim Wasev, kita dapat berdialog langsung dengan masyarakat sebagai mitra karib Apter, khusus kepada Babinsa jajaran Kodim 1628/SB. Oleh karena pelaksanaan Wasev ini memang sengaja dilaksanakan pada hakekat merupakan kontrol sebagai alat kendali bagi penyelenggara di sebuah organisasi yakni Kodim 1628/SB.

Sebagaimana kunjungan Tim Wasev kali ini merupakan pengawasan pencegahan terhadap penyimpangan yang mungkin dapat terjadi di satuan sebagai unsur pelaksana, dengan harapan dapat diperbaiki guna mengurangi kesalahan yang mestinya tidak perlu terjadi.

Turut hadir: Kasdim 1628/SB, Ketua Tim Wasev, Pasi Wanwil Sterrem 162/WB, Pasi Ter Kodim 1628/WB kapten Cba Agus, Pasi Ops Kapten Inf Fahmi, Danramil 1628-05/Jereweh, Tokoh masyarakat mitra karib, Bhabinsa dan Anggota Sterdim.