oleh

Tahun Terakhir Kepemimpinan, Bupati Sumbawa Barat Lakukan Rotasi 277 ASN

KSBNEWS – Memasuki 2020 yang merupakan tahun terakhir periode kepemimpinan Bupati Sumbawa Barat, melakukan Rotasi dan melantik 277 pejabat eselon terdiri dari eselon II, III, IV yang diselenggarakan di Aula kantor Sekretariat Daerah pada Selasa (7/20)

Dari 277 pejabat tersebut terdiri dari 56 promosi jabatan dan 221 pergeseran jabatan.

Usai melantik dan mengambil sumpah para pejabat yang dilantik, bupati Sumbawa Barat Ir. H. W. Musyafirin MM berpesan pada pejabat yang baru dirotasi dan dilantik memasuki tahun politik ini bahwa ASN diharapkan agar tidak melakukan politik praktis.

” Pada para ASN menyambut tahun politik ini, agar jangan coba-coba mainkan politik,” jelas bupati

Kemudian, lanjut bupati, pentingnya tupoksi jabatan harus dimengerti kembali sesuai peraturan daerah yang sudah ditetapkan.

” Hal ini memberikan isyarat kepada kita, akan pentingnya tupoksi untuk dipertegas kembali melalui Perda tentang OPD,” tukas H. Firin akrabnya disapa.

Hadir pula dalam acara pelantikan tersebut wakil bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifudin, ST., ketua DPRD Sumbawa Barat, Kaharudin Umar., Dandim 1628/SB, CZI Letkol Eddy Oswaronto, ST., Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansyah SH, dan beberapa Pejabat daerah.(Kr2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.