oleh

Sempat Ditutup, 5 Gerai Indomaret Di Buka Kembali


KSB NEWS – Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat telah membuka kembali lima (5) Gerai Indomaret yang sempat ditutup beberapa minggu yang lalu.

Dibukanya Gerai Indomaret atas dasar menindaklanjuti surat permohonan PT Indomarco Pratama yang di layangkan kepada pemerintah tertanggal 10 oktober 2019 dengan Nomor surat. 011/Prop.Leg/10/2019.

Tindak lanjut dari surat tersebut, Gerai Indomaret dinyatakan dibuka kembali dengan catatan telah memenuhi isyarat oprasional.

“Dari hasil kegiatan evaluasi, monitoring, penilaian dan Asesment Tim dari Dinas Perizinan, gerai Indomaret telah memenuhi syarat untuk dibuka,” ungkap H Abdul Hamid, Kepala Dinas DPMPTSP saat dimui media ini Selasa, (22/10) siang tadi.

Dalam keterangannya sabung Abdul Hamid,  jika sebelumnya pemerintah melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu belum lama ini telah menutup lima Gerai Indomaret yang beroperasi di wilayah Sumbawa Barat, kendati demikian saat ini sudah dapat beroperasi kembali.

“Beroprasinya Gerai Indomaret itu atas dasar surat Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat dengan Nomor Surat. 503/509/DPMPTSP/2019,” Beber H Haji Abdul Hamid.

Dengan demikian sambungnya. Semoga semua Tokoh Modern yang beroprasi di sumbawa barat tidak lalai dalam proses perpanjangan izin, dan dapat mematuhi perjanjian yang telah disepakati.(Kj1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.