oleh

Sat Lantas Polres Sumbawa Barat Gelar Operasi Zebra Rinjani 2021

Taliwang — Sat Lantas Polres Sumbawa Barat gelar Operasi Zebra Rinjani 2021 dalam rangka Cipta Kamseltibcarlantas pasca WSBK Mandalika dan menjelang natal 2021 dan tahun baru 2022.

Kapolres Sumbawa Barat di konfirmasi Kasi Humas lpda Edy Subandi, S. Sos,. Selasa (30/11/2021) kemarin, operasi Zebra Rinjani ditengah pandemi covid-19 Satuan Lalu Lintas melakukan rahasia di beberapa tempat, di mulai dari depan Mapolres Sumbawa Barat, Kantor DPRD KSB dan Kantor Kajari KSB serta memberikan brosur Brosur, leaflet, Sticker dan masker kepada pengguna jalan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Pukul 08.30 Wita dilaksanakan apel dan pengecekan anggota yang terlibat dalam sprint Ops Zebra Rinjani yang dipimpin oleh Kasat Lantas IPTU I Made Sugiarta, SH.” Sebut Edy

Dikatakannya, Operasi Zebra Rinjani 2021 satuan lalu lintas memasang 2 sepanduk, penyebaran Leaflet sebanyak 65 buah, pemasangan sticker 34 buah serta membagikan masker sebanyak 67 buah dan alhamdulillah operasi berjalan dengan aman dan lancar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.