oleh

Safari Ramadhan, Kapolres Sumbawa Barat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP, berkunjung ke Masjid Syek Abdul Kadir kampung jawa Desa Kokarlian Kecamatan Poto Tano dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan. Jum’at (8/4/2022) kemarin. Kapolres mengajak masyarakat untuk meningkatkan ibadah namun tetap mematuhi protokol kesehatan selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

Selepas shalat Isya dan tarawih Kapolres mendapat ucapan terima kasih atas kedatangan silaturahmi Safari Ramadhan disampaikan Kades Kokarlian.”Di dusun daya makmur ini merupakan dusun yang komplit, walaupun masyarakatnya beragam kami disini tetap aman dan makmur,” Kata Kades

Dalam kesempatan itu juga Kapolres menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat Desa daya makmur dan juga telah menerimanya hadir disini dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Ditempat itu juga Kapolres menyinggung terkait banyaknya kasus Narkoba dan Asusila yang ada di wilayah kita ini, ia berharap kepada orang tua agar selalu mengingatkan anak-anaknya dan memberikan pengetahuan sejak dini. “Saya berpesan kepada bapak ibu sekalian agar selalu antisipasi kepada anak-anak kita tentang bahaya Narkoba. Mari kita sukseskan program pemerintah untuk memutus rantai pandemi Covid-19 ini, gunakan selalu masker demi menjaga dan melindungi kesehatan kita bersama,” tuturnya.

Dia juga menjelaskan mulai tanggal 05 April kemarin kita sudah memberikan surat edaran bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan mudik wajib melakukan vaksin sebanyak 3 kali.

Apalagi terhadap bencana Rabies yang sekarang sedang melanda wilayah kita agar orangtua memberikan himbauan kepada anak-anak kita, segera laporkan kepada dinas terkait apabila terjadi hal yang tidak kita inginkan. Ujar Kapolres

“Semoga kita semua berkah dalam menjalankan Ibadah puasa di bulan suci ini, alhamdulilah. Demikian Kapolres(j1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.