oleh

PSLR Lalar Liang Cukur Sebubuk FC 4-0

KSBNews Sumbawa Barat

Hari Keenam Liga PSSI Sumbawa Barat, tak kalah menarik disaksikan, pertemuan antara PSLR Lalar Liang dan Sebubuk FC menyajikan pertandingan berkelas.

Sebubuk FC yang turun dengan sejumlah pemain yang memiliki pengalaman di Liga Nasional, seperti Indra Kusuma, Condro Purnama dan Syarafuddin, membuat PSLR Lalar Liang cukup ketir diawal.

Pelatih PSLR Lalar Liang Benny Merry menyadari itu, apalagi Klubnya berisi pemain muda dan 100 persen materi lokal tak henti memompa semangat anak buahnya, Instruksi Benny mengawal pergerakan dan mematikan langkah pemain- pemain berkelas milik Sebubuk FC sukses.

Hasilnya, PSLR Lalar Liang justru sukses mencetak gol di menit ke 42, melalui sontekkan Sirajul Munir. Hasil 1 0 bagi PSLR Lalar Liang bertahan hingga turun minum.

” Kami diawal sudah antisipasi pemain dari Sebubuk FC, mereka ada pemain berpengalaman, sebaliknya kami andalkan pemain lokal dan sesungguhnya baru bangkit dengan adanya Liga 1 ini, tapi hasilnya Alhamdulillah kami bisa menang,” ujar Benny Merry.

Memasuki babak kedua, pertandingan yang dipimpin wasit Hendro Sasmito, PSLR nampak semakin percaya diri, perpaduan pemain junior dan senior membuat pergerakkan Sebubuk FC jadi makin sulit.

Hasilnya, diawal babak Kedua, PSLR mencetak dua gol masing-masing oleh Andi Saputra di menit ke 54 dan Herdiansyah dimenit ke 59.

Unggul 3 0, PSLR membuat Sebubuk FC makin redup, pelatih Bijo Ardianto harus memutar otak, sebaliknya pelatih PSLR menambah pemain senior guna menambah daya gedor, hasilnya justru PSLR membuat gol pamungkas di menit ke 64 melalui Hendra Wahyudi.

” Kami mengakui kekalahan Sebubuk FC faktor fisik dan mental sebagian pemain,” komentar Bijo Ardianto pelatih Sebubuk FC.

Dengan hasil ini, PSLR Lalar Liang sukses memimpin puncak klasemen Group B dengan nilai 3. Sedangkan Sebubuk FC berada di juru kunci.(KSB-2)

Klasemen Sementara Liga 1 KSB 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.