oleh

Proses Belajar Tatap Muka, Wabup KSB Terjun Langsung Lakukan Pemantauan

KSBNEWS.COM — Wakil Bupati Sumbawa Barat FUD SYAIFUDDIN, S.T. melakukan pemantauan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), di masa Pandemi Covid- 19 dan kegiatan kali ini di laksanakan dalam rangka memastikan penerapan prokes Covid-19 di tingkat sekolah-sekolah yang berlangsung, Kamis (14/1/2021) bertempat di Wilayah Kecamatan Taliwang KSB.

Adapun lokasi yang di kunjungan Wabup yakni, SDNTELAGA BARU TALIWANG, SDN BERTONG TALIWANG dan SDN LABUHAN LALAR TALIWANG

Dalam kesempatan itu, Wabup Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, S.T. melakukan Penyampaian agar seluruh Guru wajib menerapkan dan mengajarkan tentang Prokes Covid-19 kepada peserta didik. Sekaligus memberikan pemahaman kepada orang tua wali murid tentang pentingnya Prokes Covid-19.

” Proses PTM harus memenuhi prosedur dan protokol kesehatan yang ketat, di antaranya penyediaan sarana dan prasarana seperti tempat cuci tangan, hand sanitizer, alat pengukur suhu, disinfektan. Sekolah juga harus mewajibkan siswa memakai masker dan membatasi jumlah siswa di dalam kelas, tegas Fud

Wakil Bupati juga mengajak supaya untuk bersama sama melakukan pengawasan tentang penerapan Prokes yang sudah digalakkan oleh TNI – POLRI.

Terpisah, Kapolsek Taliwang AKP Fathoni,. SH,. mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 agar dapat memotong penyebaran virus tersebut.

Ia juga meminta kepada orang tua murid agar terus memantau anak-anak di lingkungan rumah masing-masing sehingga jauh dari penyebaran covid-19.

Turut hadir dalam Kegiatan, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan KSB Drs.H. MUKHLIS, M.Si,Kadis Kesehatan KSB H. TUWUH, S.Ap, Sekdis Kesehatan KSB HJ. ERNA INDAWATI, SE, Camat Taliwang AKU NUR RAHMADIN, S.Pd, Kapolsek Taliwang AKP MUH.FATONI, SH, Para Kepala Sekolah dan Guru Pengajar
serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa.(Js)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.