oleh

POPKAB KSB, Di Gelar Oktober Ini, Perlombakan Dua Cabor

Taliwang – Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (POPKAB) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Tahun 2021 akan dilaksanakan di bulan Oktober tahun ini. dengan 2 cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu Sepak Bola dan Volly Ball.

Kegiatan POPKAB diikuti oleh pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Dasar (SD) yang tersebar di bumi Pariri Lema Bariri.

Kepala Dinas Parwisata Pemuda dan Olah Raga ( Disparpora) KSB. melalui Kepala Bidang Pemuda dan Olah Raga Salim.S.Pd menyatakan kalau pelaksanaan POPKAB tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, hal ini disebabkan karena adanya keterbatasan anggaran yang disebabkan oleh Pandemi Covid -19.

“Meski demikian kami dari dinas berusaha maksimal untuk menukseskan kegiatan ini yang tentunya tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) dalam pelaksanaanya’. Tukas salim

Dikatakan Salim kalau kedua cabor ini akan di pertandingkan ditempat yang berbeda “Untuk sepak bola akan dilaksanakan di Gor Magaparang, sedangkan bola voly akan di selenggarakan di lapangan voly KTC”. Ungkap Salim

Untuk itu Salim berharap kepada semua sekolah yang ada di KSB untuk dapat mempersiapkan pelajar guna mengikuti kegiatan yang akan di perlombakan(Jy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.