oleh

Polsek Taliwang Patroli di Pantai Balad, Ajak Warga Jaga Kamtibmas

KSBNEWS.COM — Anggota piket Regu l Polsek Taliwang melakukan Patroli Dialogis di wisata Pantai Balad, minggu (14/3/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan aparat dalam mendukung Program Promoter Kapolri No 7/8 tentang penguatan Harkamtibmas dan membangun Kesadaran Partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas.

Anggota yang terdiri dari Regu Piket Polsek Taliwang sebanyak 5 personil, patroli dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid 19.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Taliwang menyampaikan himbauan dan mengajak warga untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah, terutama kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari Covid-19.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, S.SIK, melalui Kasubag Humas IPDA Edy Subandi, S.Sos, menyatakan kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Taliwang AKP Fhatoni, SH, untuk mengingatkan pengunjung wisata pantai balad agar menggunakan masker mencegah penularan Virus Corona.

” Kami ingatkan untuk selalu waspada terhadap kejahatan 3C kepada warga, jika ada sesuatu yang dapat menimbulkan gangguan Khamtibmas, di desa maupun Kelurahan setempat supaya berkordinasi dengan pihak kepolisian,” terangnya.(R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.