oleh

Polres Sumbawa Barat Gelar Serah Terima Jabatan Perwira Baru

KSBNEWS.COM — Empat pejabat perwira Polres Sumbawa Barat kembali ditukar dalam upacara sertijab yang digelar, selasa (2/2/2021), depan kantor kepolisian setempat.

Pejabat yang lama yakni, Waka Polres Kompol Teuku Ardiansyah, SH, diganti oleh Kompol Jamaluddin, S.Sos. Kabag Sumda Kompol Bahtiar bergeser ke Kompol Ibrahim.

“Jabatan Kasat Reskrim AKP Afrijal, S.IK, dijabat IPTU Hilmi Manossoh Prayugo, S.IK. dan Kasat Intel IPTU Made Wikertayasa. di duduki AKP I Made Susila, S.H.” terangnya

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, S. IK, MH menyampaikan dalam amanatnya meminta perwira yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan tupoksi jabatan baru.

“Untuk pejabat baru, selamat bergabung dan segera menyesuaikan tugas sesuai tupoksinya” ucap, AKBP Herman Suriyono.

Disampaikan Kapolre Sumbawa Barat, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang selama ini telah melaksanakan tugas dan membantu pelaksanaan tugas kepolisian serta memberikan inovasi di Polres Sumbawa Barat.

Selain Kapolres Sumbawa Barat, kegiatan serah terima empat jabatan juga dihadiri Waka Polres Sumbawa Barat, Para Kabag, Kasat serta Kapolsek Polres Sumbawa Barat sekitar 20 orang serta para undangan.

Inti dalam kegiatan tersebut, Pembacaan keputusan Kapolda NTB, Pengambilan Sumpah jabatan baru, Pembacaan sumpah oleh inspektur upacara.

“Mengingat pandemi covid 19 yang belum berakhir, lakukan koordinasi dan kerjasama dengan instansi terkait, tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda, juga semua komponen masyarakat untuk bersama-sama bersatu melawan covid-19,” katanya.(R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.