oleh

Pimpinan ULP PLN Sub Rayon Taliwang KSB Di Geser

KSB NEWS – Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Taliwang resmi di geser dari sebelumnya di jabat M Ippo Indrianto, A.Md kini diganti dengan Samudra Hidayat Abdillah, A.Md.

Serah terima jabatan kedua Manager tersebut ditandai dengan acara syukuran di halaman depan Kantor PLN ULP Taliwang selasa (8/10).

Ippo Indrianto, kepada wartawan mengatakan, selama memimpin PLN ULP Taliwang setingkat rayon membawahi tingkat Wilayah Kabupaten, mengaku sangat terkesan dan cukup intens membangun hubungan dengan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat.

Ucapan terimah kasih dan bersyukur selama menjabat memimpin PLN ULP Taliwang, harmonisasi sangat terjaga, baik bersinergi dengan Pemerintah maupun Pers Toga Toma memberi kesan yang luar biasa selama satu tahun memimpin.

PLN ULP Taliwang saat ini diakui Ippo, masih terkendala masalahan kehandalan jaringan, diakuinya PLN memang masih berbenah untuk transisi disisi saluran udara tegangan 70 KV.

Jadi tegangan tingginya jumlahnya masih berproses mudah-mudahan dengan nanti Pak Samudra masuk transmisi sudah jadi.

Semisalnya nanti kalau ada defisit atau gangguan di PLTU nanti bisa di suplai dari pembangkit yang lain, itu akan menjadi suatu kehandalan. ungkap Ipo

Menanggapi yang di kemukakan manager yang lama, sebagai Manager yang baru PLN ULP Taliwang, Samudra Hidayat Abdillah mengatakan, tantangan kedepan diakui semakin berat dan setiap tahun semakin berbeda, namun pihaknya mengaku optimis dengan bekerjasama dengan berbagai pihak semua kendala akan mudah dihadapi.(K1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.