oleh

New Berlind Wakili KSB, Konser Musik MXGP SAMOTA SUMBAWA 2022

Taliwang, KSBnews — Grup band RnB asal Taliwang “New Berlind” akan mewakili Kabupaten Sumbawa Barat dalam gelaran Konser Musik “Don’t Kill Music” MXGP INDONESIA SAMOTA SUMBAWA Tanggal 24-26 Juni 2022 yang merupakan rangkaian acara ajang balap internasional, dimana rider -rider top dunia akan berlaga dalam seri MXGP 2022.

Dalam siaran pers yang diterima KSBnews.com, kamis (26/3), Tohiruddin, sebagai manager sekaligus Founding New Berlind Manajemen mengungkapkan kegembiraan mereka mendapat kesempatan tersebut “Tampil di konser musik MXGP Samota Sumbawa 2022 merupakan kesempatan yang sangat berharga. Ini menjadi sebuah pengalaman baru dimana kami bisa memperdengarkan karya musik kami ke khalayak yang lebih luas,” tutur sosok humanis yang akrab disapa Toink itu.

Toink Founder Of New Berlind Management

Dalam siaran pers turut hadir Ketua Pilar Musik Samawi (PMS) Ainul Yakin “Antes” dimana new berlind bernaung didalam komunitas musik ini menyampaikan rasa bangga dan siap memberikan support penuh kepada personil new berlind yang akan tampil dalam konser musik pada event international tersebut.

Dari pihak EO MXGP Samota Sumbawa 2022  akan menghadirkan para musisi international/nasional seperti Stelly & Laura (Australia), Kania L (California, USA) Moliano In Rock (Singapore), Slank (Indonesia), Tony Q Rastapara, Denny Caknan, Voice Of Baceprot (VOB), Putri Apriani (Winner Indonesia Got Talent 2014), sedangkan untuk band regional/lokal yang akan diundang dalam konser ini dari pihak EO menerapkan seleksi serta standar kualifikasi yang cukup ketat yakni band band regional/lokal diharuskan telah memiliki 1 album atau minimal 5 karya lagu (single), disamping itu pula karya dimaksud lagu telah memiliki rating streaming diberbagai platform seperti spotify, soundcloud, Joxx, iTunes. Perwakilan band band regional/lokal yang lolos seperti Els Warouw (Lampung), Line Of God (Bandung), Alien Child (Bali), Amtenar (Lombok)  dan New Berlind (Sumbawa).

Group Band yang beranggotakan Imam Junaid (vocal/leader), Haris (gitar), Gelby (bass) dan Aswat (drum) dalam kurun waktu 2 tahun terakhir telah merilis 8 lagu karya mereka, dimana 4 lagu (1. Ini tentang kita yang belajar bertahan  2. Like a tree without fruit  3. Sebenar apa dita sa  4. Laung ke ate) akan dibawakan dalam gelaran konser music MXGP Samota Sumbawa 2022 lusa mendatang, sabtu (25/6).

Ditempat terpisah Pembina sekaligus penasehat Komunitas Musik “Pilar Musik Samawi” Masadi, SE. memberikan apresiasi dan support penuh kepada new berlind pada gelaran konser musik MXGP Samota Sumbawa 2022 lusa nanti “dengan lolosnya new berlind sebagai salah satu perwakilan band pulau sumbawa, masadi berharap pula dapat dibarengi antusiasme warga sumbawa barat dalam memeriahkan rangkaian acara MXGP Samota Sumbawa 2022 ini”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar