oleh

Mempererat Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sampir Lantunkan Adzan

KSBNEWS.COM — Jajaran kepolisian Polres Sumbawa Barat, Sektor Taliwang melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sampir Bripka Supriadi Sutawijaya, laksanakan Safari Ramadhan untuk mempererat Silaturahmi dengan Masyarakat.

Safari bersama Bhabinsa, Pemerintah Kelurahan Sampir beserta unsur Kepala Lingkungan dan Ketua RT. Dalam kesempatan itu juga BKTM menghimbau agar warga tidak abai terhadap Covid-19.

” Kami sarankan agar selalu melaksanakan Protokol Kesehatan dengan cara 4M yakni, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan menghindari Kerumunan,” Ujar Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S.IK, MH,.saat diberi keterangan Subbag Humas Ipda Edy Subandi, S.Sos,. Rabu (28/4/2021).

Kapolres mengajak untuk sama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman demi terciptanya kondusifitas wilayah hukum Polres Sumbawa Barat.

Apabila ada kondisi yang sifatnya dianggap mengganggu ketentraman warga, supaya segera menghubungi BKTM. Ungkapnya

Kegiatan Safari Ramadhan di Sejumlah Masjid Kelurahan Sampir, Dalam kesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas Bripka Supriadi Sutawijaya berkesempatan mengisi Adzan di Masjid Al – Ikhlas Lingkungan Pakirum Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.(Rns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.