oleh

Melalui Silaturrahmi, Kapolres Sumbawa Barat Bangun Sinergitas Dengan Insan Pers

Taliwang — Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK, M.IP sabtu (9/10) kemarin jalin silaturrahmi dengan awak media dalam rangka membangun sinergitas antara kepolisian resort sumbawa barat dengan wartawan yang bertugas di bumi pariri lema bariri ini.

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Kebun, Komplek Kemutar Telu Center (KTC), Kapolres Sumbawa Barat mengajak wartawan untuk dapat menyajikan berita yang aktual dalam membangun Kabupaten Sumbawa Barat lebih baik.

“ saya mengajak para insan pers untuk menyampaikan berita-berita aktual dalam mencerdaskan masyarakat agar mengetahui informasi, baik tentang kemajuan maupun perkembangan pembangunan di KSB ini”. Ungkap Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK, M.IP

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menyebutkan berbagai pengalaman tentang kedekatannya dengan insan pers dibeberapa daerah tempat dirinya ditugaskan serta menyebutkan kalau media adalah bagian terpenting dalam pembangunan daerah.

“Bagi saya, media itu sangat penting, tanpa media kita tidak akan mengetahui perkembangan yang ada oleh karenanya mari kita bangun dan perkuat sinergitas,” Ujar Kapolres.

Kegiatan tersebut juga berlangsung penuh keakraban antara insan pers dan kapolres KSB dan terlihat sangat humanis, yang penuh canda dan tawa..

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada insan pers yang telah meluangkan waktu untuk dapat bersilaturrahmi dengnan pihaknya .

“Saya menyampaikan rasa terima kasih kami kepada teman-teman media yang telah meluangkan waktunya hadir dalam pertemuan ini, semoga kemitraan ini terus terjalin,” ucap Kapolres.

Silaturrahmi kali ini juga dihadiri beberapa perwira tinggi di jajaran polres, diantaranya Kasat Reskrim AKP Hilmi Prayoga, S.IK, Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos, Kanit Pidum IPDA Kevin dan anggota jajaran humas Polres KSB lainya.(Jy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.