oleh

Ketua MUI Sumbawa Barat, Mengutuk Teror Bom Makasar

KSBNEWS.COM — Ketua MUI Kabupaten Sumbawa Barat KH. Samsul Ismain, Lc, mengutuk keras pengeboman Gereja Katederal Makasar

Pernyataan tersebut disampaikannya sesaat Kasat Binmas dan anggota Unit 3 Sat Intelkam Polres Sumbawa Barat, melakukan silaturahmi ke Pondok pesantren Himmatul Ummah Desa Sapugara Bree Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat.

“Saya meminta kepada aparat kepolisian mencari dan menangkap aktor intelektual, serta pihak-pihak terkait peristiwa ledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar,” ungkap Kyai

Menurutnya, tindakan ini jelas-jelas tidak bisa ditolerir karena jelas-jelas sangat tidak manusiawi dan sangat bertentangan dengan nilai dari ajaran agama manapun.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, S.IK, MH,.melalui Subbag Humas IPDA Edy Subandi, S.sos,.menjelaskan. Kedatangan Kasat Binmas ke pondok pesantren himmatul ummah, dalam rangka membungun sinergi kepolisian dengan Ketua MUI terutama dalam mencegah masuk dan berkembangnya paham Radikalisme yang anti Pancasila, serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. terang Edy (R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.