oleh

Kejari KSB Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi


KSBNEWS.COM — Bertempat Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Sumbawa barat melaksanakan Pencanangan Zona Integritas ( ZI ) menuju wilayah bebas dari korupsi ( WBK ) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) pada Rabu (26/02/20)

Acara yang dimeriahkan dengan marching band tersebut dihadiri pula oleh Bupati Sumbawa barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM, Ketua DPRD KSB. Kaharuddin Umar, Kapolres Sumbawa barat AKBP Herman Suriyono S.I.K .MH, Kasdim 1628 ksb Mayor Inf Achmad Nurodin Hidayat S. Sos, Kepala Pengadilan Negeri Sumbawa, Kepala Pengadilan Negeri KSB Nusirwan Sahrul SH. MH, Kepala BNN KSB AKBP Ceppy Ahmad Hidayat S.Ag dan beberapa pejabat daerah lainnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat, Nusirwan Sahrul, S.H., M.H, dalam sambutannya mengatakan
sejalan dengan agenda reformasi dan birokrasi Nasional dalam rangka membangun transparansi dan akuntabilitas kinerja pemerintah kejaksaan RI sebagai lembaga negara.

” Reformasi Birokrasi kejaksaan bukan merupakan hal yang baru jauh sebelum panduan reformasi birokrasi dirampungkan kejasaan telah mencanangkan progran pembaruan,” kata Sahrul.

Ia berharap agar kedepannya seluruh elemen pegawai kejaksaan agar patuh dengan program pembangunan zona Integritas demi mewujudkan KSB bebas dari korupsi, kolusi, dan Nepotisme.

” Harapan saya semua pegawai dan karyawan Kejaksaan KSB peduli dengan program pembangunan ZI, WBK dan WBBM karna tanpa kepedulian semua itu akan sulit untuk diwujudkan,” harapnya.

Sementara itu Bupati Sumbawa Barat  Dr. Ir. H. W Musyafirin MM, mengucapkan selamat kepada Kajari KSB dengan menempati kantor yang baru. Semoga dengan niat yang tulus Kabupaten Sumbawa Barat sebagai percontohan Kabupaten yang bebas dari Korupsi.

” Pencanangan Zona Integritas ( ZI ) menuju wilayah bebas dari korupsi ( WBK ) dan wilayah birokrasi bersih melayani WBBM harus kita laksanakan dengan baik dan tulus sehingga program tersebut bisa berjalan dengan baik,” kata Bupati.(Bs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.