oleh

Awal Tahun, Polres KSB Ungkap Tujuh Kasus Pidana

KSBNEWS.COM — Institusi kepolisian Polres Sumbawa Barat mengungkap, sebanyak tujuh kasus dugaan kriminal tindak pidana dalam operasi Jaran yang tertuang dalam laporan administrasi kepolisian Tahun 2020, termasuk diantaranya laporan kasus pembunuhan.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, S.IK, MH. sesaat melakukan Gelar konferensi pers, Rabu (26/2/2020) di aula kantor mapolres, Ia menyebutkan,bahwa pelaksanaan operasi yang berlangsung selama 12 hari, pihaknya telah berhasil mengungkap target operasi dan juga pengungkapan diluar target operasi.

” Dari sejumlah lokasi tempat kejadian perkara (TKP) yang sudah diungkap oleh polisi, diakui bahwa lokasi tempat pengungkapannya memang berbeda beda. Trang Kapolres

Dari 6 kasus, lanjut Kapolres, modus strategi dalam melakukan aksi, ada yang dengan cara melakukan pengintaian dan ada juga dengan aksi kejahatan secara langsung, termasuk kasus pembunuhan yang belum lama ini terjadi.

terkait 7 kasus yang dapat diungkap awal Tahun ini beserta barang bukti yang disita diantaranya berupa, 3 handphone, dua mesin gergaji potong, 1 mesin pompa air, dua mesin las, serta barang bukti parang dan tombak.(Rj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.