oleh

Kediaman Bupati KSB ‘ Diserbu ‘ Warga ?

KSB NEWS – Kediaman Bupati Sumbawa Barat, Kamis (31/10) sore hari ‘diserbu’ warga desa Tepas Kecamatan Brang Rea. Mereka terdiri dari sejumlah tokoh agama, kaum muda, kaum ibu-ibu rumah tangga dan kaum remaja yang datang menggunakan 3 bus besar.

Mereka merangsek masuk menembus penjagaan aparat Pol PP yang berjaga. Untunglah, salah seorang pihak dari Central, Masjayadi Manca menemui mereka karena waktu bersamaan Bupati Sumbawa Barat, masih bertugas di Kantor.

” Barusan ini saya di infokan beliau, Pak Bupati masih sibuk menyelesaikan tugasnya di kantor. Tapi kalau bapak ibu mau beretemu, silahkan menunggu, sekalian kita mengikuti Yasinan malam ini,” kata Masjayadi.

Hingga sekitar pukul 17.27 wita, tak satupun warga yang mau beranjak. Sesaat kemudian Bupati tiba untuk kemudian mempersilahkan warga duduk di aula pertemuan Yasinan.

” Jangan pernah sungkan datang kesini. Disini tempat kita bertukar pikiran. Silahkan datang dan sampaikan segala informasi dan aspirasinya. Kalaupun tak bertemu langsung dengan saya, ada pihak-pihak yang akan menerima. Dan pastinya mereka akan lapor apapun informasi dan aspirasi yang bapak ibu sampaikan,” ungkap Bupati.

KSB NEWS mencatat, kedatangan ratusan warga ini tak lain untuk menyampaikan aspirasi mendukung Haji Musyafirin menjadi Bupati Sumbawa Barat mendatang. Mereka mengaku jika sebelumnya pada perhelatan Pilkada 2015 lalu, tidak mendukung HW Musyafirin.

” Tapi, malam ini kami datang untuk menyampaikan dukungan itu. Kami ingin beliau memimpin daerah ini kembali hingga lima tahun kedepan,” ungkap salah seorang warga, Uges.

Mengenai pendamping, Uges tak banyak berkomentar. Ia hanya mengatakan, siapapun itu dukungan diberikan sepenuhnya ke HW Musyafirin.

” Sikap dukungan kami jelas, siapapun itu sebagai wakilnya, kami siap mendukung,” cetusnya.

Uges mengakui, komitmen HW Musyafirin dalam kepemimpinannya 4 tahun ini telah mampu mengubah Sumbawa Barat ke arah yang lebih baik. Itu juga ditunjukkan dengan adanya program-program yang tepat sasaran hingga menyentuh kalangan bawah.

” Jadi dukungan yang kami sampaikan ini sebagai bentuk harapan agar kedepan bupati akan tetap melanjutkan kepemimpinan yang berkelanjutan untuk mensejahterakan warganya,” pungkas Uges. (Kr.02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.